Sabtu, 07 Mei 2011

Inilah alasan mengapa tangan kita berkerut jika terlalu lama di air

Sabtu, 07 Mei 2011

Hari ini saya menemukan mengapa kerut jari dalam air. Untuk jawaban yang cepat, air menyapu zat berminyak yang melindungi kulit Anda. Ketika itu terjadi, jenis tertentu dari sel mati pada kulit Anda akan menyerap air yang menyebabkan sel untuk membengkak, tapi lapisan di bawahnya tidak. Jadi bengkak, dikombinasikan dengan tempat kulit dihubungkan bawahnya untuk lapisan non-membengkak, menyebabkan ujung jari Anda untuk melihat keriput semua.

Jadi itulah jawabannya, cepat generik. Lebih teknis, ada zat / lilin berminyak kulit Anda mengeluarkan dari kelenjar sebaceous disebut "sebum". Dalam kelenjar, sebum diproduksi dalam sel khusus dan kemudian dikeluarkan ketika sel-sel tersebut pecah. Zat ini, antara keuntungan lainnya, memiliki efek ganda untuk membantu kulit dan rambut tetap terhidrasi bawahnya, sehingga tidak mendapatkan kering dan pecah-pecah, selain itu juga membantu melindungi kulit Anda dari kelebihan kelembaban dari luar. Anda mungkin melihat sebum di beberapa titik di rambut Anda jika Anda pergi beberapa hari tanpa mencucinya. Rambut Anda akan mulai merasa sangat berminyak ketika Anda menjalankan tangan Anda melalui itu. Bila Anda berada dalam air untuk waktu yang lama, sebum ini akan hanyut dari kulit dan rambut, menghilangkan lapisan pelindung ini.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya mengapa hanya jari Anda mendapatkan tips dan jari-jari kaki keriput dan bukan bagian tubuh Anda (atau paling tidak hampir sama cepat). Alasan mengapa tidak 100% mengerti, tetapi kami memiliki ide yang cukup baik dari apa yang terjadi di sini. lapisan kulit terluar ini, epidermis, mengandung protein yang disebut keratin. Protein ini membantu memperkuat kulit Anda. Mati sel keratin juga membentuk epidermis 'lapisan permukaan, yang disebut stratum korneum (Latin untuk' cukup lucu horny layer ',). Jadi sekali semua sebum pelindung hanyut, sel-sel keratin mati menyerap air seperti spons dan membengkak. Inilah sebabnya mengapa kulit Anda jauh lebih mudah untuk memotong atau istirahat bila terendam air. Lapisan luar yang kuat dari sel-sel keratin mati kehilangan beberapa ketangguhan bila terendam air. Alasan maka jari-jari kaki dan jari mendapatkan lebih banyak keriput adalah bahwa mereka mengandung lapisan tebal dari kedua hidup dan sel-sel keratin mati daripada seluruh tubuh Anda. Hal ini menyebabkan mereka lebih terasa membengkak maka sisa kulit Anda sebagai sel keratin mati menyerap air.

Pengaruh kerut terjadi, bukan hanya pembengkakan umum, karena lapisan dalam hidup sel keratin kurang lebih tetap sama seperti sebelum Anda berada di air, sedangkan lapisan luar membengkak, hubungan antara kedua lapisan tinggal dekat berikat sedangkan tempat-tempat yang tidak terhubung bebas membengkak, maka, pruney jari dan jari kaki.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 20.02
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar