Senin, 16 Mei 2011

Danau Marmer Yang Indah

Senin, 16 Mei 2011


Lokasi


Menjadi pembatas Argentina dan Chile, danau terdalam di Amerika Selatan ini terkenal dengan ikan trout dan ikan salmon. Perairan Danau Carrera yang indah, kombinasi dari zamrud berkilauan, aquamarine pirus, dan biru. Langit mungkin saja biru tetapi air nampak masih lebih biru daripada langitnya.

Namun sepanjang tepi, tepat di bawah Andes, marmer dengan tebing terjal hadir untuk lebih mencengangkan para pengunjung. Selama ribuan tahun mereka telah lapuk dan dilipat untuk menciptakan sebuah katedral menakjubkan dari marmer.

Dari kejauhan danau ini tampak megah , dan ketika Anda mendekat kecantikan yang memesona menjadi semakin jelas. Lintasan dan gua-gua yang terbentuk membentang luas kadang-kadang cukup besar untuk kapal kecil untuk dilalui. Meskipun cukup berbahaya, tidak butuh waktu lama untuk menjadi terpesona dengan Las Cavernas de Marmol karena labirin ini indah dan sangat dikenal. Bahkan mungkin mulut orang-orang yang suka mengejek pun akan terkesima melihat pemandangan danau ini.


Tonjolan marmer memanjang di pinggir pantai dan sekitar 300 meter panjangnya. Air danau telah perlahan-lahan berpengaruh pada marmer dan, dalam kesabaran yang tak terbatas mereka, telah menciptakan sesuatu yang besar, hampir membingungkan keindahan. Batu itu memanifestasikan nada yang berbeda yang tergantung pada hasil alam di marmer. Meskipun bank putih, kemurnian besar yang dominan bank marmer biru dan merah muda juga bisa dilihat karena adanya mineral lain di dalam batu.





TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 15.00
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar